Facebook Mod SR Extreme Transparent Apk


Download Facebook Mod SR Extreme Tampilan Transparent Apk - Baru kali ini lagi saya mengisi Post mengenai Aplikasi Facebook tampilan Moddifikasi sudah background Transparant, banyak saudah aplikasi FB for android yang di desain beranekaragam seperti Thema Klub sepak Bola Chelsea, MU dan juga sudah Transparan untuk yang tahu dan ingin menggunakannya saya sudah siapkan di Post sebelumnya, atau untuk lebih mudahnya anda bisa masukke Label Facebook Mod.

Pada Thema Transparent Fb tersebut tema yang di tampilkan tentu masih tidak jauh berbeda dengan Mod-mod sebelumnya yakni Dark Transparan akan tetapi sudah ada beberapa penambahan background pada logo dan Icon yang sudah di ganti, background tersebut sudah di ganti dengan tema Linux/Ubuntu yang merupakan salah satu Operating System khusus PC yang Open Source selain itu untuk Iconnya sudah terlihat lebih Elegan dan cocok hingga menyatu dengan Background yang terlihat lebih Cirlce atau membulat, untuk fiturnya tidak ada yang ditambah yakni sama dengan App Facebook android pada umumnya namun hanya dirubah sebatas pada Tampilannya yang terlihat berbeda. Untuk yang penasaran anda bisa Lihat gambar FB Mod Apk SR Ekstreme Transparent dibawah ini.

Screenshoot FB SR Extreme :

Download Facebook Mod Transparent Apk free 

Terimakasih selalu Untuk Modifier FB Mod yang berbaik hati yaitu agan ^^Joe Cool-Beaver^^ yang sudah banyak memodifikasi tampilan Facebook yang keren. 

Untuk yang ingin mencoba dan memasang di Android anda, anda cukup Download FB Mod dibawah ini :


Note : Cara Install jika anda sudah memiliki Aplikasi Facebook yang sudah ada di android anda, maka hapus/Un-instal Apk FB terlebih dahulu sebelum melakukan Instalasi FB SR Ekstrem.

Untuk FB Mod yang lebih banyak anda bisa Masuk Kumpulan Facebook MOD.


Selamat mencoba simak mengenai Aplikasi FB terbaru selanjutnya pada Blog ini, selamat mencoba semoga artikel Facebook Mod SR Extreme Transparent Apk ini berguna untuk para pengunjung Blog Bacandroids.