Hindari Macet Dengan Aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic Android

Aplikasi Menghindari Jalan Macet dengan Waze Social GPS Android - Nah pada hari ini admin akan share Tips Aplikasi yang bermanfaat untuk Menghindari macet tentunya bagi penggendara baik Roda Dua Maupun Roda Empat atau biasa disebut Mobil, perlu untuk kita ketahui bahwa pada kota - kota besar maupun pelosok jalan raya tidak jauh - jauh dari masalah yang bernama Macet, khususnya untuk Daerah Ibu Kota DKI Jakarta yang memang sudah di Cap dengan salah satu kota Termacet di dunia, nah mungkin dengan Aplikasi Waze For Android ini anda sebagai pengendara akan memudahkan anda selain untuk menunjukan Arah dalam berbentuk peta Digital dengan Technology GPS(Global Posisitioning System) yang technologi nya di dukung dengan beberapa Satellit yang berada di luar angkasa.

Aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi sebagai pemetaan dan navigasi yang menyediakan informasi lalu lintas, POM bensin, Rumah Makan, Rumah Sakit dan lainnya yang di sebar ke komunitas yang berisi lebih dari 50 juta pengguna. Selain itu Aplikasi Waze tentu dapat mengeluarkan perintah suara. Pilihan rute dibuat berdasarkan jarak dan kondisi macet yang dilaporkan para Pengguna Android.

Nah Kelebihan dari aplikasi GPS Waze ini jika di bandingkan dengan Aplikasi lain ialah adanya data realtime traffic yang selalu update, Artinya Pengguna dapat melaporkan situasi lalu lintas jalur yang dilewati. Apakah terjadi kemacetan, atau hal apa yang menyebabkan kemacetan Dan yang lebih pentingnya Aplikasi ini dapat mengetahui lokasi mana saja yang terkena Macet. Maka dari itu pengendara yang menggunakan Aplikasi Waze Apk ini akan lebih bisa memilih mana saja lokasi yang lancar dan bisa di lalui sehingga tentu akan membuat bahan bakar kendaraan menjadi lebih hemat karena kita tidak membuang - buang waktu di jalan yang memang membuat pembakaran BBM menjadi Boros.

Aplikasi Waze untuk Hindari jalan yang Macet

Aplikasi Android Pemantau Lokasi Kemacetan Waze GPS ini pertama di Rilis untuk Smartphone iOS atau Apple namun karena banyaknya pengguna android yang mungkin membutuhkan maka dari itu APP Waze Social GPS ini sudah Rilis dan siap dipasang di Smartphone anda yang berguna untuk menemani perjalanan anda. Aplikasi GPS penunjuk Arah dan Kemacetan Terbaik untuk HP Android ini tersedia Secara Gratis untuk anda, Dan untuk Cara Penggunaan Aplikasi Waze Android sangatlah mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi Waze Android GPS Terbaik :


  • Pertama Download Dulu Aplikasi Waze Social GPS pada Link WAZE APK 
  • Setelah kita Download aplikasinya, 
  • Anda langsung ikuti saja tahap - tahapnya seperti memasukan Nomer Hp yang tertera.
  • Dan Aktifkan Fitur GPS/Lokasi di Android anda.
  • Dan Pengguna bisa Langsung berkendara dengan Waze untuk mengirimkan informasi lalu lintas kepada komunitas lokal, Selain itu Anda dapat mengirim peringatan mengenai kecelakaan dan bahaya yang ditemukan di sepanjang jalan yang anda temui.
Download Aplikasi Hindari keMacetan dengan Waze Social GPS Maps & Traffic Android


Note : Jika pada Maps Jalur yang tertera di App Waze terdapat Rute yang ber-Warna Merah itu bertanda bahwa disana sedang terjadi Kemacetan.

Mudah - mudahan Postingan menghindari Jalan Macet untuk Android ini bisa anda gunakan dengan sebaik - baiknya, Dan jangan lupa Utamakan Keselamatan Anda saat bekendara khususnya saat Menggemgam Smartphone, Sampai di sini selamat mencoba semoga artikel Hindari Macet Dengan Aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic Android ini berguna untuk para pengguna agar terhindar dari Macet.